Universitas Katolik Widya Mandala bekerja sama dengan Badan Pusat Statistik Kota Surabaya mengadakan kegiatan Pelatihan Agen Statistik yang dihadiri oleh dosen serta mahasiswa Fakultas Bisnis. Disamping itu juga dihadiri oleh perwakilan tendik dari subsistem Perpustakaan UKWMS. Pelatihan agen statistik ini merupakan bentuk kerjasama antara BPS Kota Surabaya dengan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya.  Kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan di Lab. Riset Fakultas Bisnis Kampus Dinoyo pada hari Jumat, 1 Maret 2024 mulai pukul 09.00 – 11.00 WIB.

Adapun tujuan dari kegiatan pelatihan ini adalah untuk mempersiapkan agen-agen statistik yang handal dan mampu memberikan pelayanan yang maksimal di Pojok Statistik khususnya bagi civitas akademika Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya.

Terlebih bagi mahasiswa yang terpilih menjadi Agen Statistik akan ada banyak benefitnya seperti memiliki akses ke database data statistik melalui Badan Pusta Statistik Kota Surabaya, dapat mengintrepretasi data, poin PK2 serta sertifikat.

Wow, sungguh kegiatan yang sangat menarik sekali. Semoga nantinya kegiatan kerjasama ini dapat terus berlangsung demi kemajuan ilmu pengetahuan di Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya.

Eksplorasi konten lain dari PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS KATOLIK WIDYA MANDALA SURABAYA

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca